Tips Cara Khatam Alquran di Bulan Ramadhan


http://1000googletips.blogspot.com/2016/06/tips-cara-khatam-alquran-di-bulan-ramadhan.html

Tips Cara Khatam Alquran di Bulan Ramadhan - sebelum kita mulai alangkah baiknya gue ucapin marhaban ya ramadhan, yap pada malam ini gue mau kasih sedikit tips and Trik cara mudah khatam alquran di bulan Ramadhan, tips tersebut gue kasih bukan dari pengalaman gue sendiri sih, tapi tips tersebut gue dapat dari dengar dengar ceramah di mesjid usai shalat tarawih, ya seperti yang dikakan oleh para ilmuan klo punya ilmu itu harus dibagi bagi hehe. pekan yang lalu gue sering share tips and trick tentang kecantikan, kesehatan, Fashionable, yap pertanyaannya , kenapa gue malam ini tumben tumbenan kasih tips tentang cara khatam alquran di bulan ramadhan , karena berhubung ini bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, alangkah baiknya gue bagi bagi sedikit tips tips yang berkenaan dengan bulan Ramadhan, yap langsung saja , ga usah banyak bendongeng kesana kesini, berikut Trik Khatam Al-Quran Di Bulan Ramadhan :

http://1000googletips.blogspot.com/2016/06/tips-cara-khatam-alquran-di-bulan-ramadhan.html


1. Untuk Satu Kali Khatam
  • Shalat Subuh 4 halaman
  • Shalat Zhuhur 4 halaman
  • Shalat Ashar 4 halaman
  • Shalat Magrib 4 halaman
  • Shalat Isya 4 halaman

2. Untuk Dua Kali Khatam

  • Shalat Subuh 8 halaman
  • Shalat Zhuhur 8 halaman
  • Shalat Ashar 8 halaman
  • Shalat Magrib 8 halaman
  • Shalat Isya 8 halaman

3. Untuk Tiga Kali Khatam
  • Shalat Subuh 12 halaman
  • Shalat Zhuhur 12 halaman
  • Shalat Ashar 12 halaman
  • Shalat Magrib 12 halaman
  • Shalat Isya 12 halaman
 Yap hanya itu untuk malam ini barang kali dengan artikel tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat Google Tips sekalian, artikel tersebut itu sumber dari ceramah ustad ustad di mesjid, yang perlu diketahui sahabat google tips bahwa jarang sekali orang orang yang meluangkan sedikit waktunya untuk khatam alquran, sangat mengerikan ternyatakan permirsa .. hehe
oke terimakasih! salam sejahtera bagi kita semua!!

Related Posts:

6 Responses to "Tips Cara Khatam Alquran di Bulan Ramadhan"

  1. Tips yang bermanfaat sob :-)
    Semoga ane bisa khatam alqur'an minimal 1 kali aja di bulan ramadhan ini :-)

    ReplyDelete
  2. Artikel yang bermanfaat, semoga kita dapat berkahnya dibulan yg penuh berkah ini, dan semoga ketemu ramadhan tahun depan lagi, amin

    ReplyDelete